| |

Math and solo Vocal Competition 2019

 

Sebuah perhelatan besar telah diadakan sekolah kami tercinta, SMP Kristen Petra 5. Olimpiade Matematika dan SoloVocal competition jenjang sekolah dasar ini mengundang perhatian masyarakat luas. Yang Tahun ini merupakan moment yang baru pertama kali dilakukan berkolaborasi dengan SMA Kr. Petra 5. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Tak hanya  melibatkan siswa-siswi dalam lingkungan Petra saja, peserta Olimpiade tahun ini banyak juga yang berasal dari SD di luar Petra.

Peserta Olimpiade Matematika mencapai 59 peserta dan diperoleh 3 peserta yang keluar menjadi juaranya. Juara satu diraih oleh Michelle Stephanie Wongso dari SD Kr. Petra 9 Surabaya, juara dua diraih oleh Kurnia Amatullah Husna Rahmanto dari SD Luqman Hakim Surabaya , juara tiga diraih oleh Felicia Kaware dari SD Kr. Petra 5 Surabaya.

Perlombaan yang diadakan dalam Solo Vocal competition yang pesertanya mencapai 31 orang. Sama halnya dengan bidang Matematika, 3 peserta terbaik diambil menjadi juaranya. Saskia Ariba athaya  SDN Kalisari 1 berhasil memenangkan perlombaan ini dan meraih juara satu. Zienda Rizkytha Putri dari SD Islam Sari Bumi Sidoarjo berhasil meraih juara dua. Juara tiga diraih oleh Jesselyne Lovenia Santoso SD Kr. Petra 13 Sidoarjo.

Pada tanggal 1 November 2019 SMP Kristen Petra 5 bukan hanya mengadakan olimpiade saja, melainkan pameran sekolah dan bazaar peduli kasih juga diadakan di waktu yang bersamaan. Pameran yang diikuti oleh semua bidang studi ini sekaligus digunakan sebagai ajang promosi SMP Kristen Petra 5 dengan cara menampilkan hasil karya siswa dan alat-alat peraga yang digunakan Bapak/Ibu Guru masing-masing MGMP dalam proses pembelajaran.

Suksesnya acara ini semakin menyulut tekad kami untuk terus bergerak maju.

Go Travejes !!!!  

boost the values reap the success