| |

Sukacita Bersama Menyambut Natal

Dalam rangka menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, SMP Kristen Petra 5 mengadakan lomba Natal antarkelas. Perlombaan yang dilaksanakan pada tanggal 9–13 Desember 2019 ini, selain untuk meramaikan momen Natal, juga bertujuan meningkatkan kreativitas para siswa. Ada enam macam lomba yang dilaksanakan.

 
PERAYAAN_NATAL4.jpgPERAYAAN_NATAL8.jpgPERAYAAN_NATAL7.jpgPERAYAAN_NATAL2.jpgPERAYAAN_NATAL5.jpgPERAYAAN_NATAL.jpgPERAYAAN_NATAL3.jpgPERAYAAN_NATAL6.jpg

Lomba yang pertama adalah lomba membuat pohon Natal. Lomba ini mengajak para siswa untuk berkreasi dan lebih kreatif memanfaatkan bahan-bahan daur ulang. Keterampilan mereka ditunjukkan pada saat mereka mulai membuat pohon Natal yang berlokasi di ruang perpustakaan.

Kedua, lomba vocal group lagu Natal. Nyanyian Natal menyelimuti ruangan serbaguna SMP Kristen Petra 5. Di sinilah para peserta lomba menunjukkan bakat dan talenta mereka dalam bidang bernyanyi.

Ketiga, lomba bola basket dan bola voli. Lomba ini berjalan seru. Setiap anggota kelompok dituntut tampil prima dalam hal kemampuan fisik dan skil. Selain itu, mereka juga harus fokus dan memiliki mental kuat dalam pertandingan.

Keempat, lomba ance X’masD yang ditampilkan begitu menarik sehingga para siswa yang menonton sampai memenuhi lapangan tengah sekolah.

Kelima, lomba fashion show Santa Claus dan Pit hitam. Lomba ini mengharuskan para peserta menggunakan kostum layaknya Santa Claus dan Pit hitam versi Indonesia. Dengan membawa kantong berisi permen dan snack, Santa Claus membagikannya ke anak yang ditemuinya. Lomba ini sungguh menyenangkan.

Keenam, lomba menghias dan kebersihan kelas. Lomba ini mengharuskan para peserta membersihkan dan menghias kelas masing-masing dengan cantik dan indah. Setelah dihias dan tampak bersih, kelas akan dikunjungi oleh juri untuk penilaian. Setiap kelas berlomba-lomba untuk memenangkannya.

Semua lomba yang diadakan berjalan lancar dan meriah. Semoga lomba Natal ini diadakan setiap tahun dengan berbagai jenis lomba yang lebih seru dan menarik lagi. Selamat Natal!

boost the values reap the success