| |

Keceriaan Natal saat berkolaborasi  dengan keluarga disaat Pademi

Yeeyyy…! Bulan Desember tiba… bulan yang kami nanti-nantikan. Ada banyak acara di sekolah kami, SMP Kristen Petra 5. Acaranya pun menarik walaupun dilakukan secara daring namun dikemas secara luar biasa, ada acara Natal Kelas, rangkaian Lomba Natal, ibadah Perayaan Natal Siswa yang berkolaborasi dengan orang tua dan juga ada bakti sosial Natal. 

Lomba Natal di SMP Petra 5 dilakukan pada tanggal 14 Desember dan banyak sekali lomba yang bisa diikuti seperti, lomba Family Concert, Chrismast Magic Card, Dance Bell’s Challenge, I’m Your Chrismas, Chrismas Photostory, dan Christmas at Home.

Sukacita Natal tetap kami rasakan karena di tengah pandemic COVID-19, kami semakin dekat dengan keluarga di rumah dan dapat merefleksikan diri lebih lagi dengan kelahiran Kristus. Tuhan Yesus semakin nyata menyertai kita dengan bukti kelahirannya, sesuai dengan tema besar Natal di tahun ini “Tuhan Beserta Kita”.

Ada satu acara yang unik tahun ini di SMP Kristen Petra 5, dimana sekolah mengundang orang tua untuk ikut bergabung ( berkolaborasi dengan orang tua) di Ibadah Perayaan Natal Siswa. Hal ini sangat kami nanti-nantikan karena kami dapat berkumpul bersama keluarga dan juga bersukacita menyambut datangnya Natal.

Acara Ibadah Perayaan Natal Siswa ini lakukan pada hari Selasa, 15 Desember 2020 dan dihadiri oleh 552 siswa serta 65 orang tua siswa. Kita dijuga bisa menyaksikan lagu-lagu yang dipersembahakn dari beberapa keluarga. Kehangatan Natal dan peringatan kelahiran Yesus tahun ini sungguh luar biasa meski dilakukan secara daring.  Tetap semangat….. Selamat Natal, semua! Tuhan memberkati. (Tasya P5)

boost the values reap the success