| |

Perayaan Paskah

paskah2014-01.jpgpaskah2014-02.jpgpaskah2014-03.jpg

Pada  hari Sabtu, tanggal 26 April 2014 kami melakukan ibadah dari sentral yang dipimpin oleh Bapak Didik. Kami merenungkan renungan ibadah Paskah bersama-sama. Kami diputarkan sebuah film bertema "Jalan Salib". Kami menghargai apa yang dilakukan oleh Tuhan Yesus kepada umat yang berdosa ini. Ia rela mati di atas kayu salib, demi menebus dosa manusia. Setelah kami melihat film yang bertema "Jalan Salib", kami melakukan sebuah perjamuan kasih dari sekolah. Kami diajarkan untuk saling berbagi satu sama lain.

Setelah kami melakukan perjamuan kasih, kami langsung melanjutkan perlombaan untuk memeriahkan peringatan Paskah. Kami memiliki berbagai perlombaan yaitu lomba membatik telur, lomba renungan Paskah, lomba membuat brownies atau kue Paskah, lomba mendesain kartu Paskah, lomba cerdas cermat alkitab, lomba olahraga basket putri, dan lomba akapela lagu Paskah. Disini kami merasakan kerja sama antara satu sama lain. Kami sangat senang dan bersemangat karena dapat memeriahkan perlombaan Paskah serta mengerti arti sebuah pengorbanan.

Perlombaan ini dimulai pada pukul 08.45 dan lomba ini berakhir pada pukul 09.30 WIB. Setelah perlombaan ini selesai, kami diminta kembali ke kelas dan mengakhiri kegiatan hari itu dengan berdoa bersama. Sebelum pulang, kami diberi sebuah souvenir Paskah dan majalah "Turning Point" oleh sekolah sebagai kenang-kenangan dari Paskah tahun ini. Kami merasa sangat menikmati perlombaan paskah ini. Ibadah penutup pun dimulai. Kami berdoa bersama dan mengakhiri kegitaan perlombaan Paskah ini dengan sangat sukacita karena dapat berpartisipasi merayakan hari Paskah ini.

by:Richard (7.4/35)

boost the values reap the success