| |

Taat dan hormat, bagaikan merpati

taat_dan_hormat03.jpgtaat_dan_hormat02.jpgtaat_dan_hormat01.jpg

Pada hari Selasa, 17 Juni 2014 kami melaksanakan ibadah akhir tahun ajaran 2013/2014 di GKI Jemursari. Ibadah ini dilaksanakan dua  sesi, sesi pertama untuk kelas tujuh pada pukul 07.00 – 08.30 dan sesi kedua untuk kelas delapan pada pukul 09.00 – 10.30.

Ibadah diawali dengan menyanyikan lagu “Agnus Dei” dan doa pembuka yang dipimpin oleh ibu Herlina. Setelah itu kami menaikkan pujian-pujian. Tim PD yang sangat bersemangat membawakan pujian membuat suasana ibadah semakin meriah namun tetap khusyuk.

Tema firman Tuhan hari itu adalah “Merpati”, yang dipimpin oleh Pdt. Agustina Manik.  Mengapa merpati? Seperti burung merpati yang mau dilatih dan taat pada tuannya, kita pun harus menaati dan menghormati orangtua dan guru agar kita menjadi pribadi yang lebih baik. Didikan dan ajaran dari guru dan orangtua tentu memiliki tujuan yang positif dan bermanfaat. Setelah firman Tuhan, kami memberikan persembahan dengan diiringi pujian berjudul “Persembahanku”.

Tak terasa, kami telah tiba di penghujung ibadah. Setelah menyanyikan satu pujian penutup, kami berdoa dan pulang. Kami merasa sangat senang telah mengikuti ibadah tersebut. Selain mengucap syukur pada Tuhan atas penyertaannya sepanjang tahun ajaran 2013/2014 ini, kita juga diingatkan untuk selalu taat dan hormat pada orangtua dan guru. JBU

by:Netania Melisa dan Shania (8.4)

boost the values reap the success