| |

Raker Guru Tahun Ajaran 2014/2015

Rapat Kerja ini merupakan agenda rutin SMP Kristen Petra 5 Surabaya, yang bertujuan untuk mengevaluasi apa yang sudah dilakukan, juga untuk menyusun rencana kerja untuk tahun ajaran berikutnya. Rapat Kerja juga merupakan forum bersama seluruh staf dan karyawan SMP Kristen Petra 5 untuk melakukan refleksi individu dalam mencapai visi misi yang sudah ditetapkan bersama-sama. Dalam Raker ini Kepala Sekolah juga berharap proses perencanaan tidak hanya dibuat tetapi juga dilaksanakan. Raker diadakan pada tanggal 5 dan 10 Juli 2014, bertempat di SMP Kristen Petra 5 dengan diikuti oleh Kepala Sekolah, Staff, Guru-guru dan semua Karyawan SMP Kristen Petra 5 Surabaya.

Raker hari pertama tanggal 5 Juli 2014 diawali oleh pengarahan oleh Dra. Ni Nyoman Panji P.S., M.M. sebagai Kepala Sekolah, beliau memberikan pengarahan tentang tanggung jawab bersama, tugas baru yang harus dilakukan dan perhatian khusus yang harus dilaksanakan di tahun ajaran yang baru. Setelah pengarahan dari Kepala Sekolah dilanjutkan oleh evaluasi oleh asing-masing Wakasek dimulai dari Wakasek Kesiswaan (Bp. Tirianggo Untoro), Wakasek Humas (Ibu Veronica), Wakasek Sarpras (Ibu maria Hanna PAtty), dan Wakasek kurikulum (Bp. Akwila).

Tanggal 10 Juli 2014 meruakan hari terakhir raker. Pada hari itu tiap-tiap peserta Raker dibagi dalam beberapa kelompok sesuai Mapel dan Tim MGMP. Mereka diberi tugas untuk membuat tugas terkait kebutuhan kurikulum 2013 dan perangkat mengajar.

Dalam Raker selama dua hari tersebut, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan hasil yang diharapkan, yaitu berupa rencana kerja untuk mempersiapkan Kurikulum 2013. Kedepannya diharapkan dengan adanya rencana kerja tersebut dapat menjadi acuan bagi setiap Guru dan Karyawan untuk merencanakan kinerjanya selama satu tahun kedepan dan diakhir tahun apa yang sudah direncanakan dapat tercapai dengan hasil yang aksimal untuk satu tujuan bersama.

boost the values reap the success