| |

Hasil Ketekunan Dan Semangat Millennial

VALENT.jpgBAND3.jpgBAND.jpgBAND2.jpgMANDARIN.jpg
 

Dengan ketekunan dan semangat millennial yang positif, latihan dengan maksimal, totalitas dalam berkarya, itu semua sangat berpengaruh besar terhadap yang akan kita peroleh.

Hal ini sama dengan yang dilakukan teman-teman kami, siswa-siswi SMP Kristen Petra 5. Berlatih dan mempersiapkan diri dengan sungguh-sunguh mereka lakukan dengan harapan bisa memperoleh hasil terbaik dalam  setiap ajang  perlombaan yang mereka ikut. Baik di bidang akademik dan non akademik.

Eureka Demetria Alaiameida Wicandra berhasil meraih juara pertama  dalam solo vokal lagu rohani dan Yovena Adelia  berhasil meraih juara pertama  dalam  Lomba Poster di SMA Kristen Petra 1, dan  group band SMP Kr. Petra 5 yang beranggotakan  Kidung Agung Siswanto Supriadi, Phoebe Verensko, Samuel Bachtiar Simanullang, Liv Clementine De Kweldju, Chris Zephaniah Jeremiah, Eureka Demetria Alaiameida Wicandra, Suara emas dan kreativitas yang mereka miliki membawanya untuk memenangkan perlombaan ini.

Selain dari dunia tarik suara dan kreativitas membuat poster, Rachel Dorothy Tiong  SMP Kristen Petra 5 juga tidak mau kalah dalam lomba Mandarin story telling. Dia berhasil membawa pulang piala yang bertuliskan “Juara harapan 2”. Sebuah ajang tahunan kegiatan Petra Junior High School Competition 2019 dengan tema Change We Can Believe In berhasil ditaklukkan oleh tim dance sekolah kami.

Berikutnya, bukan menyanyi dan juga bukan menari. Salah satu siswa SMP Kristen Petra 5, Valent Narwabagja Pramana, membawa kabar gembira untuk semua warga sekolah. Juara 1 Internasional Kyokhusin Karate Organisation yang di lakukan di Bandung. Sungguh hebat menurut kami, karena perrtandingan ini merupakan pertandingan pertama yang diikuti oleh teman kami ini. Sebuah awal yang sangat bagus.

Segala usaha yang dilakukan secara maksimal, apapun itu jenisnya, pasti akan membuahkan hasil yang berimbang  pula untuk kita. Terus berkarya teman-teman. Cetak prestasi wujudkan mimpi.

Viva Travejes

boost the values reap the success