| |

Competition 9 2020

SMA 9

Perkenalkan nama saya Jason Kuning Putro siswa SMP Kristen Petra 5, saya akan menceritakan proses lomba dengan teman satu tim, Yoel Epafroditus Hariyanto, tentang perlombaan Competition 9 yang dilaksanakan tanggal 22-23 Februari 2020 di SMAN 9 Surabaya. kami sering mengikuti lomba untuk menambah pengalaman walaupun jarang menjadi juara, tetapi semangat kami untuk belajar tetap mengelora, pada saat babak penyisihan lomba di SMAN 9 di umumkan kami berteriak kegirangan karena tim kami lolos babak penyisihan dan masuk babak semi final yang dilangsungkan esok harinya, kami mempersiapkan diri dengan belajar lebih semangat lagi dan tetap berdoa, berharap kami bisa meraih juara.

Tibalah saatnya kami ikut lomba babak semi final tersebut dengan detang jantung kami dag...dig..dug... dan tetap tenang saya memasuki ruangan untuk mengerjakan soal,... soal-soalnya di sekolah ini menurut kami paling sulit dari lomba-lomba sebelumnya. Setelah break time... diumumkan 4 tim yang masuk babak final.....kami bersukacita... ketika tim kami disebutkan panitia masuk ke babak final dengan perolehan skor tertinggi. Dan akhirnya babak final kami lewati....dan puji Tuhan, karena hanya kemurahanNya kami memperoleh juara 3. Kami sangat bangga karena perjuangan kami tidak sia-sia.

kami mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Bapak ibu guru dan keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan kami, dan kami juga berharap cerita kami ini dapat memotivasi kita semua untuk bisa berprestasi dan mengandalkan Tuhan disetiap saat.

Jason Kuning

boost the values reap the success