| |

Raih Restasi Regional Dan Internasional Walaupun Pademi Covid 19

Hai teman-teman... nama saya Annette Easter Sere Simamora, nama panggilan saya Sere, Saya kelas 8.2 di SMP Kristen Petra 5.  Saya ingin berbagi cerita dan pengalaman dengan teman - teman. Praise the Lord!  Berkat kemurahanNya, Tuhan Yesus memperkenankan Saya untuk boleh mencetak prestasi kembali di kompetisi ballet internasional dan regional secara daring di tahun 2020.

image_03.jpgimage_02.jpgimage_04.jpgimage_05.jpgimage_01.jpg

Prestasi yang diperoleh  diantaranya :

  1. Star of Canaan Dance Competition ( Taiwan) meraih juara 4
  2. Asian Grand Prix Competition ( Regional) meraih juara 1 ( Gold)

Saya bergabung dengan Marlupi Dance Academy sejak umur 5 tahun ( TK B). Tante Marlupi dan para guru dengan sabar dan disiplin mengajar dan membimbing Saya hingga bisa mencetak prestasi - prestasi sampai dengan sekarang.

Saya mengajak teman - teman untuk semangat, tekun, disiplin dan berjuang untuk memperoleh apa yang dimimpi - mimpikan. Mari teman - teman untuk selalu berpikir positif, tidak menyia - nyiakan kesempatan,  mengembangkan bakat dan talenta selama masih ada kesempatan dan menggunakan waktu dengan bijaksana untuk meraih masa depan yang kita cita - citakan. Kekuatan doa juga tidak kalah penting, mohon pertolongan dan penyertaan Tuhan Yesus  dan juga mengandalkan Tuhan Yesus di setiap langkah hidup kita.

Saya punya motto : Kita tidak akan pernah maju / berhasil sebelum berhenti mencoba.

Semoga cerita Saya bisa menginspirasi teman-teman. P5 yes we can.   Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success