| |

Anugerah Tuhan Yang Luar Biasa

marvel

Halo teman-teman semua! Saya Marvell dari kelas VIII-7 SMP Kristen Petra 5. Saya akan membagikan sedikit pengalaman saya selama mengikuti lomba-lomba yang sudah saya ikuti beberapa bulan ini yaitu Kerjunas AKTI sport and beautiful Indonesia, kategori jurus :  Tangan Kosong dan Senjata Panjang . Tentunya sebelum hari lomba dimulai, diperlukan persiapan yang maksimal agar hasil yang didapat memuaskan dan baik. Untuk mempersiapkan lomba, saya mengikuti latihan wushu terus-menerus agar gerakan dan teknik yang dipelajari dapat saya ingat dan lakukan dengan benar. Untuk latihannya kira-kira dibutuhkan waktu 2 bulan.

Selama 2 bulan mempersiapkan lomba, saya juga harus menjaga kesehatan tubuh saya. Seperti menjaga pola makan dan minum, tentunya menjaga kesehatan saya agar tetap bugar dan bisa melakukan latihan yang aktivitasnya banyak. Karena dengan persiapan yang maksimal kita akan mendapatkan hasil baik.

Di hari lomba, saya juga sedikit gugup karena takut dengan pesaing lainnya tapi saya mengingat bahwa keluarga dan teman-teman saya sudah memberikan dukungan yang penuh, jadi perasaan gugup tersebut dapat teratasi dengan perasaan tidak mau mengecewakan mereka yang sudah mendukung saya selama ini. Karena usaha, kerja keras dan dukungan yang telah diberikan saya akhirnya dapat mendapatkan juara dalam kompetisi wushu tersebut sungguh saya memuji syukur pada Tuhan, karena dengan penyertaanNya juga saya bisa menang sampai final dengan hasil yang bagus yaitu juara 1 baik katagori tangan kosong dan senjata panjang. Sekian pengalaman dari saya, Terima Kasih.

boost the values reap the success